Fanda and Fitness

Fanda and Fitness
Seorang wanita yang semangat melakukan fitness demi kesehatan dan pembentukan tubuh!
There was an error in this gadget

Followers

Get My Fitness Latest News

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Most Popular Posts

There was an error in this gadget

My Blog Listing

Blog Directory
Sunday, September 26, 2010

Fitness Dan Award


Hari ini fitnessku berjalan dengan lancar. Aku melakukan chest exercise ditambah dengan triceps exercise. Masih ingat kan? Latihan-latihan seperti
Chest Press dan Dumbbell Pullover? Aku juga berlatih Dipping, Butterfly dan Triceps Kick Back. Ditutup dengan latihan pinggang dan pantat.

Sebenarnya aku ingin mencoba sebuah latihan baru, menggunakan mesin multifungsi. Mesin multifungsi adalah satu mesin yang bisa digunakan untuk berbagai latihan. Salah satu yang ingin kucoba adalah Bench Press. Biasanya latihan ini aku lakukan benar-benar di bench dan menggunakan dua dumbbells. Kali ini aku pengen mencoba dengan pakai mesin. Tapi sayangnya, kabel-kabel untuk menarik beban di mesin itu lepas berseliweran sehingga mesinnya tak bisa dipakai.

Aku melihat kanan-kiri, mencari sosok instruktur gym yang biasanya berjaga kalau ada member yang membutuhkan bantuan, tapi tak nampak sosoknya. Padahal waktu aku pertama kali datang, aku melihat si instruktur sedang ngendon di ruang aerobik, pasti deh sedang ngobrol di handphone-nya! Aku jadi heran sendiri, lalu apa dong fungsinya instruktur, kalau saat member butuh bantuan dia malah ngeloyor pergi? Selain itu, harusnya menjadi tanggung jawab dia juga untuk memeriksa dan merapikan alat-alat yang ada kan? Kalau ada alat yang gak bisa dipake karena kabelnya copot, kan dia bisa memperbaikinya. Kecuali kalau treadmill yang elektroniknya rusak, itu jelas harus menunggu teknisi.

Begitulah fenomena yang sering aku lihat di gym. Hanya sekali aku menemui instruktur yang benar-benar berdedikasi pada tugasnya. Dia selalu ada di sekitar gym, sambil menyapa member-member lama, juga mendekati member baru, menanyakan dengan ramah si member mau latihan apa, dsb. Setiap kali ada member yang tampak kesulitan dengan alat, dia akan cepat-cepat menghampiri serta menawarkan bantuan dengan cekatan dan ringan tangan. Tak seperti instruktur lainnya, yang tetap membantu member tapi dengan wajah merengut! Atau kalaupun tetap tersenyum ramah, mereka baru datang kalau kuminta, padahal mereka melihat bahwa aku sedang kerepotan menurunkan bench yang hendak kupakai.

Itulah sekilas fitnessku hari ini. Dan sekarang aku mau memajang award. Ini award pertama bagi blog Fanda and Fitness ini. Aku mendapatnya dari Joanna, yang selama ini sering memberikan ide bagi posting-postingku, kali ini ia memberikan sebuah award: Trully Blogger From Indonesia. Makasih ya Jo....


Sebenarnya award ini adalah award ber-backlink. Tapi untuk saat ini aku hanya akan membagikan award ini ke 6 orang lainnya saja ya. Kalau ada yang mau mengerjakan tugas backlink-nya, silakan intip di blognya Joanna aja. Dan yang mendapat 6 award ini adalah...

Fanny (pengunjung paling setia blog ini..)
Mbak Reni (agar semangatnya untuk ngeblog yang sempat hilang itu kembali)
Blog Female Stuff (yang beberapa kali memberiku award, gantian sekarang aku yang kasih award ya..)
Blog Keluarga (yang juga giat fitness sehingga kita bisa sharing di sini...)
Triz (yang lagi mati ide - asal gak mati gaya aja ya..)
Mas Putu - Blog Puskel (satu-satunya cowok nih yang kebagian award...yang lain sabar yaa..)

Caranya gampang kok. Pajang aja awardnya di blog kalian kalau berkenan, dan sebarkan awardnya kepada 6 kawan blogger lainnya.


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

10 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

begitulah manusia. sering tidak sadar akan tugas dan tanggung jawabnya. mau terima gaji tapi gak mau bekerja dg baik. sigh mode on.

btw, makasih awardnya lho. ntar aku pajang deh.

TriZ said...

aku komen buat awardnya aja deh, makasih banyak, pasti aku posting.. tunggu aja yah.. sekali lagi makasih mba fanda yg baik hati

catatan kecilku said...

Memang tak semua orang punya tanggung jawab thd tugasnya masing2.
Herannya, justru aku menemukan bahwa orang2 tua memiliki dedikasi dan tanggung jawab yg jauh lebih baik daripada generasi muda saat ini, mbak.

the others.... said...

Mbak, makasih banget telah berbagi award dg aku...
Semoga bisa mengembalikan kembali semangatku yg sempat kabur... hehehe.

arfi said...

wah.. semangat fitness ya.. arfi saja olahraga udah jarang sekarang karena kesibukan kuliah dan kerja.. harus bisa olahraga nih...

Fanda said...

@Fanny & Mbak Reni: yup, itulah yg ada sekarang ini. Generasi muda kayaknya kurang punya tanggung jawab dan dedikasi pd pekerjaannya. Mungkin krn mereka lahir di jaman yg sudah enak ya?

@Triz: sama-sama...

@arfi: ayo kembali olahraga dong!

TriZ said...

awardnya udah aku posting makasih banyak yah..

Puskel said...

Waduh jadi tersanjung nih dapat amanah awards.
Maafkan baru sempat bekunjung kesini, karena koneksinya lambat.
TERIMAKASIH telah mau berbagi ya..
SALAM dari Kendari...

Kedai Obat said...

ditunggu lemparannya lagi.. hehehe

Female Stuffs said...

Terimakasih awardnya, mbak. Sudah dipajang di Female Stuff. Sorry kelamaan ya :D
Risma