Fanda and Fitness

Fanda and Fitness
Seorang wanita yang semangat melakukan fitness demi kesehatan dan pembentukan tubuh!
There was an error in this gadget

Followers

Get My Fitness Latest News

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Most Popular Posts

There was an error in this gadget

My Blog Listing

Blog Directory
Friday, September 17, 2010

'Senjata' Fanda Saat Fitness


Fiuuuh…Lagi-lagi aku gagal fitness kemarin sore! Kali ini karena aku harus mengantarkan mamaku ke dokter. Mama dan aku sama-sama kena radang tenggorokan, tapi karena mama juga punya sakit asma, radang itu akhirnya menyebabkan ia sesak napas juga. Kasihan deh, malam gak bisa tidur sehingga aku berinisiatif mengantarkan ke dokter asmanya sore kemarin. Aku sendiri juga masih sedikit batuk, jadi..tak apalah bolos lagi sehari sekalian meningkatkan kebugaran tubuh dulu sebelum kembali digenjot dengan latihan berat.

Jadi…enaknya sekarang ngomongin apa ya? Hehehe…tiba-tiba terpikir, karena udah terlanjur menyiapkan tas fitness dan segala tetek-bengek perlengkapannya, aku mau pamerin pernak-pernik perlengkapan fitness yang biasa aku bawa. Mungkin aja teman-teman ada yang pengen back to the gym gara-gara suka baca postingku (semoga!), posting ini mungkin bisa menyegarkan ingatan kalian agar tak kelupaan membawa perlengkapan fitness.


Mulai dari tasnya dulu… tas ini sudah menemani aku entah berapa tahun.


Lalu atasan tank top warna pink dan bawahan model rok warna hitam.


Ini sepatu kets yang usianya udah 10 tahun, warna aslinya putih, dan sekarang udah gak ketahuan apa warnanya. Bentuknya gak karuan, tapi enak banget dipakenya. Udah nongkrong bersama kaos kaki pink, senada dengan atasannya.


Aku membawa 2 handuk, handuk yang lebih besar untuk mengelap keringat/melapisi bench demi alasan higienis. Sedang yang kecil aku pake khusus buat mengeringkan wajah waktu cuci muka setelah fitness. O ya, jangan kelupaan juga bra fitness-nya ya (yang warna item tuh), jangan sampai harus balik ke rumah hanya gara-gara kelupaan bawa bra!


Selanjutnya ada 1 pouch isi deodorant (dipake sebelum fitness), dan jepit rambut (agar rambut panjang gak mengganggu). Jangan lupakan juga sabun untuk mencuci wajah serta botol air minum untuk hindari dehidrasi selama latihan.


Lalu ada 1 tas kecil yang biasa kubawa ketika latihan, isinya: sarung tangan untuk latihan beban (gunanya agar tangan gak licin dan gak sakit waktu mengangkat dumbbell dsb, mirip sarung tangan untuk pengendara motor deh). Terus ada tissue supaya kalo mata gatal waktu fitness, aku gak mengucek mata pake tangan sendiri. Bahaya loh, kan di tempat umum banyak kuman… Di tas ini aku juga membawa HP, karena pertama, riskan juga kalo ditinggal dalam tas di loker, dan kedua kalo lagi butuh jawab SMS tetap bisa pake HP. Kunci loker juga aku masukin di tas kecil serbaguna ini.


Dan terakhir….yang paling penting nih adalah voucher gym. Ya iyalah…tanpa itu, aku gak dijinkan ngegym dong! Di gym ini aku bukan member karena kalo dihitung-hitung masih lebih murah beli voucher yang insidentil.

Jadi…begitulah teman-teman, senjata yang aku bawa tiap kali aku fitness. Sekian pamer-sok-narsis nya, besok kita kembali ke info tentang fitness lagi ya!

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

5 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

bra nya kok gak difoto fan? hahaha...narsis barang2 deh kayaknya., duh, gak match dong pinky kaos kakinya eh sepatunya warna apa ya..hehhee...

Fanda said...

@Fanny: yee...branya kan udah difoto tuh, barengan ma handuk? dan yg matching kan kaoskaki ma tank topnya, bukan ma sepatunya? hihihi...

Liga Champion said...

Pasinya tubuhnya padat berisi nih.. hehe

chikarei said...

wah ini blog barunya ya mba fanda
wahh asyik ya suka fitness
chika malah gx pernah wekeke
paling olahraga ringan doank >.<
jadi gendut chika hihiii

Fanda said...

@LIga Champion: Yg jelas berisinya berisi otot, bukan lemak, hihihi...

@Chikarei: Heei..makasih udah maen kesini. Ayo olahraga biar ga gendut!