Fanda and Fitness

Fanda and Fitness
Seorang wanita yang semangat melakukan fitness demi kesehatan dan pembentukan tubuh!
There was an error in this gadget

Followers

Get My Fitness Latest News

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Most Popular Posts

There was an error in this gadget

My Blog Listing

Blog Directory
Tuesday, September 28, 2010

Menghilangkan ‘Sayap’ Di Paha Luar


Dulu aku paling gak pede saat harus pake jins atau celana panjang yang bahannya stretch. Karena, meski aku gak terbilang kurus, ada lemak bandel yang menggumpal di paha bagian luarku. Aku sudah fitness, tapi si sayap di pahaku itu tak jua pergi. Akhirnya baca-baca buku tentang fitness, aku menemukan sebuah latihan yang efektif mengikis lemak di bagian paha luar ini. Aku bagikan nih buat kalian…


Hip Exercise

Pakai pemberat kaki (angkle weight) di kedua pergelangan kakimu. Cukup yang 1kg saja.

Berbaring di sisi tubuh sebelah kanan di atas matras, kaki kiri lurus.

Perlahan angkat kaki kiri ke atas sehingga membentuk kira-kira 45 derajat dari lantai, lalu perlahan juga turunkan. Rasakah otot paha bagian luar dekat pinggul menegang.

Ulangi hingga 10 kali, lalu berbalik berbaring di sisi kiri tubuh, dan lakukan latihan yang sama.

Ulangi hingga 3 set untuk masing-masing kaki.

Untuk lebih efektif, gabungkan latihan ini dengan latihan untuk paha luar yang menggunakan resistance band. Lakukan latihan 3-4 kali seminggu. Dan jangan lupa tetap lakukan fitness secara menyeluruh dan diet yang sehat untuk mendapat hasil yang optimal.

Setelah latihan rutin selama beberapa bulan, kamu gak harus was-was lagi kala berhadapan dengan jins stretch yang keren, coz pahamu udah ramping!


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

4 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah,kirain paha ayam. hehee..btw, itu kan tergantung bentuk pahanya juga ya..

Fanda said...

@Fanny: yeeee...Fanny ingetnya makanan melulu!! Bentuk paha apapun, kalo ada lemaknya kan jelek. latihan ini untuk menghilangkan lemak itu.

j4j said...

gak terlalu mudeng mbak, mana paha luar, mana paha dalam...!!!

Fanda said...

@j4j: waduh...paha luar tuh yg sejajar pinggul. Kamu sih...mudengnya cuma paha atas atau paha bawah ya? Emang ayam goreng???