Fanda and Fitness

Fanda and Fitness
Seorang wanita yang semangat melakukan fitness demi kesehatan dan pembentukan tubuh!
There was an error in this gadget

Followers

Get My Fitness Latest News

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Most Popular Posts

There was an error in this gadget

My Blog Listing

Blog Directory
Sunday, August 8, 2010

Yuk Semangat Berolahraga!

Hai, selamat datang di blog Fanda dan Fitness. Ini blog yang kupakai untuk mencatat semua kegiatanku untuk menjaga kesehatanku dan menjaga bentuk tubuhku tetap ideal. Aku suka banget nge-gym sebagai olahragaku. Sejak 2005 aku udah mulai ngegym, meski awalnya hanya mencoba-coba mesin-mesin pembentukan otot yang ada, dan yang paling aktif hanya menggunakan treadmill aja. Coz treadmill adalah mesin paling gampang digunakan di gym. Tinggal pencet tombol 'Start', trus kita tinggal jalan aja di ban berjalan itu sesuai kecepatan yang kita mau. Kalo udah capek, tinggal tekan tombol 'Stop' aja. Beres.

Tapi seiring berjalannya waktu, aku lalu menemukan seorang instruktur yang asyik. Maksudnya asyik di sini, bukan tampangnya yang kayak aktor Hollywood gitu (meski kalo diliat-liat, koh Yongki instrukturku itu rada-rada mirip Sylvester Stalone juga...). Asyik itu maksudnya ia orangnya sabar, dan benar-benar ingin membimbing 'anak buah'nya (mm...apa ya sebutan orang yang dilatih oleh instruktur? Koh Yongki sih biasa menyebut kami 'anak buah'...) mampu berlatih sendiri sesuai kapasitas dan kebutuhan kami. Sehingga setelah beberapa bulan, kami diharapkan bisa berlatih sendiri tanpa bantuan instruktur lagi.

Maka sejak sekitar 3 tahun terakhir ini aku mampu berlatih sendiri tanpa bantuan instruktur. Saat ini aku biasa berlatih 2 kali seminggu, tiap hari Kamis sore sesudah pulang kerja, dan Minggu pagi sesudah pulang Gereja.

Blog ini akan berisi tentang semua yang tercecer dari usahaku untuk menjaga kesehatan plus membentuk tubuh menuju FITNESS! Jangan lupa 'tuk sering mampir yaa!!

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

2 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, selamat atas blog barunya.

catatan kecilku said...

Ada blog baru lagi dari mbak Fanda... Ayo selamatan dulu hahaha