Fanda and Fitness

Fanda and Fitness
Seorang wanita yang semangat melakukan fitness demi kesehatan dan pembentukan tubuh!
There was an error in this gadget

Followers

Get My Fitness Latest News

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Most Popular Posts

There was an error in this gadget

My Blog Listing

Blog Directory
Wednesday, December 1, 2010

8 Cara Terlihat Lebih Langsing


Tubuh sudah terlanjur melar, atau memang dari sononya bentuk tubuh kurang enak dilihat. Itu kebanyakan keluhan dari para wanita. Ada loh wanita yang struktur tulangnya besar, sehingga meski tak banyak lemak di tubuh, tetap saja ada kesan ‘gemuk’ pada penampilannya. Kalau sudah begini, apa yang bisa dilakukan? Tenang saja, karena meski kamu tidak langsing, ada banyak cara untuk membuatmu ‘terlihat’ lebih langsing. Mau tahu caranya? Pasti dong. Yuk teruskan membacanya…

Perbaiki postur tubuh
Postur tubuh yang tegak akan membuatmu tampak lebih langsing. Postur yang tegak adalah jika dilihat dari samping, tubuhmu membentuk garis lurus dari kepala hingga kaki. Tegakkan kepala dan leher, buka dan tarikkedua bahu ke belakang. Dengan begitu dada dan pantat akan lebih membusung dan perut akan tertarik ke dalam.

Kenakan warna kontras
Apabila kamu ingin menyembunyikan pinggul dan paha yang besar, kenakan rok model pensil skirt (sempit di bawah) warna hitam atau gelap, dan padukan dengan atasan berwarna terang atau menyala seperti orange atau fuchsia. Sebaliknya juga berlaku apabila yang ingin kamu sembunyikan adalah bagian tubuh atas, pakai atasan warna gelap dan bawahan warna terang. Dengan begitu bagian tubuh yang lebih bagus akan terlihat menonjol. Kalau seluruh tubuh terlihat gemuk? Pakai cara konvensional ini…

Pakai bra yang benar
Banyak wanita yang mengenakan bra yang salah sehingga payudara mereka terlihat turun. Trik agar terlihat lebih langsing adalah mengusahakan jarak sejauh mungkin antara dada dan pinggang agar upper torsomu (tubuh bagian atas) terlihat lebih panjang dan lebih ramping.

Hindari pakaian oversize
Banyak orang yang merasa diri gemuk lalu malah memilih pakaian yang oversize dan kedodoran. Hindari pakaian ‘besar’ semacam ini. Pakaian itu malah membuatmu terlihat lebih besar dari semestinya! Kalau lenganmu besar dan bergelambir, hindari atasan tanpa lengan. Hindari juga bawahan dari bahan semacam satin yang berkilau karena bahan ini malah akan memperjelas tonjolan lemak.

Kenakan ikat pinggang
Jangan malu-malu untuk mengenakan ikat pinggang. Ikat pinggang akan memberikan kesan ramping pada penampilanmu karena perhatian orang ototmatis akan tertuju pada bagian pinggang yang lebih kecil dari bagian lainnya.

Ubah gaya ketika difoto
Malu difoto karena takut kelihatan gemuk? Coba pose ini: Angkat kepala dengan tegak dan tarik bahu ke belakang. Putar tubuhmu 45% ke belakang dengan posisi kaki yang 1 di belakang yang lain hingga tubuh terlihat ramping. Tumpukan berat badanmu ke kaki belakang. Untuk menyiasati lengan berlemak, letakkanlah lenganmu yang menghadap kamera di pinggang, jangan biarkan ia menggantung di sisi tubuh.

Pilih celana jins yang tepat
Hindari memakai celana jins (atau celana lainnya) yang terlihat longgar di sekitar selangkangan. Mungkin celana model ini akan lebih nyaman dipakai, namun akan merusak penampilanmu. Pilihlah bahan celana yang lentur dan elastic sehingga tetap nyaman dipakai meski pas di badan. Tapi jangan sampai terlalu ketat juga yah…

Hindari bawahan ketat
Kamu menemukan jins super keren di toko tapi yang tersedia 1 nomor di bawah ukuranmu? Setelah kamu coba, ah..masih cukup kok, dan akhirnya kamu beli. Hayooo…siapa yang pernah begini? Mulai sekarang jangan lakukan lagi. Karena bawahan yang terlalu sempit akan membuat lemak di bagian perutmu akan naik ke atas, dan itu akan membuatmu justru terlihat gemuk. Tak apa memilih bawahan 1 nomor lebih besar dari biasanya asal dia pas pada tubuhmu.

Dan akhirnya, jangan lupa untuk fitness terutama angkat beban ya, karena latihan angkat beban akan membantu kamu menghilangkan lemak dan membentuk otot!


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

8 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah,akku untungnya jarang beli jins kekecilan satu nomor. selalu yg pas.

Berpikir Positif said...

saya lihat foto mbak di blog pakdhe wah ternyata fitness betul-betul bagus untuk membentuk dan merawat tubuh ya mbak

Desy said...

info yang bagus kawan


salam kenal ya
sekalian izin follow

Tip Trik Blogger said...

tip yang bermanfaat gan

TriZ said...

akhirnya bias juga mendarat disini dengan selamat.. hehe
koneksiku lagi lemot dari kemarin2 pengen kesini susahnya minta ampun..
makasih mba triknya.. kok mba tau aja yah kalo aku lagi gemukan.. eee langsung dikasih triknya.. sekali lagi thank u...

joanna said...

tips yg sangat menarik..hehehe..aku suka tips beginian..jadi semakin semangat fitness :)

Anonymous said...

ok

Langsing Sehat said...

hmm,nice bangett infonya,,
akan terlihat lebih percaya diri mengikuti tips-tipsnya,,
makasih telah berbagi,,